Bahan Sanitasi Anti Bacteria

dan Virus

By Ajidharma Corporindo (Distributor Bahan Kimia)
25 Januari 2019

ANTIBAC merupakan bahan disinfectant yang dapat mengganggu dinding/membran sel dan protein pada jamur, amoeba maupun virus. Sebagai disinfectant produk tersebut juga efektif terhadap endospora, micobacterium tubercolosis serta pseudomonas.


Jika produk sejenis (Quats base) lainnya tidak direkomendasikan untuk air sadah, maka ANTIBAC tidak berpengaruh terhadap kesadahan. Produk ini aman untuk food contact product pada pemakaian 200 ppm kebawah (tidak memerlukan pembilasan). ANTIBAC lebih efektif jika digunakan pada suhu diatas 212 oF.


Konsentrasi ANTIBAC yang biasa digunakan adalah antara 150 ppm - 400 ppm, pada konsentrasi formula tersebut mampu membunuh bacteria lebih dari 90%.


Untuk pemakaian area footbath dapat menggunakan konsentrasi 800 ppm, pemakaian ANTIBAC pada area ini dapat menggantikan pemakaian Chlorine mengingat ANTIBAC cenderung lebih stabil dari produk-produk Chlorine. Produk ini juga dapat digunakan untuk mengontrol bau yang disebabkan oleh aktifitas microorganisme.
ANTIBAC dapat digunakan untuk pencucian botol gallon (Pencuci sekaligus sanitasi), Pasteurisasi, sanitasi hotel-restaurant-cafe, sanitasi peralatan pada industri pengolahan makanan dan dapat pula digunakan sebagai conveyor lubricant untuk mencegah terbentuknya slime.


Hubungi segera contact yang ada diwebsite kami untuk informasi dan keterangan lebih lanjut !

gallery/galeri artikel_antibac